Prakata Kepala Sekolah

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Perkembangan teknologi dewasa ini begitu cepat dampaknya bagi tatanan perubahan dan kehidupan global. Begitu derasnya perkembangan tersebut menjadikan kita sudah harus berlari mengejarnya.Untuk mencapai tujuan tersebut, kami mencoba `berlari` pada wilayah pendidikan, pendidikan yang memiliki korelasi langsung terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi informatika.

Dengan potensi memanfaatkan perkembangan ini, maka kami bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas sebagaimana tuntutan perubahan dan sikap masyarakat yang semakin kritis terhadap sebuah insitusi terlebih lagi pada institusi pendidikan.

Dengan teknologi, bumi telah menjadi sebuah `kampung besar` yang siap dieksplorasi kapan saja oleh siapa saja dan dimana saja. Tentu hal ini hanya bisa dilakukan jika kita benar-benar memahami makna dan hakikat teknologi yang mampu mengubah padangan dan perilaku kita untuk menghargai berbagai inovasi dan perkembangan pengetahuan.

Insya Allah, sistem informasi sekolah berbasis Teknologi Informatika ini bisa menjadi media, wahana, bahkan kerjasama antara pihak siswa, sekolah, pengajar, orang tua dan masyarakat dalam membangun sebuah peradaban baru yang lebih baik di masa yang akan datang

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
Kepala Sekolah,

H. Sahromi, S.Sos., ST.